loading...

Sunday, March 30, 2014

Blackberry Z3 jakarta

Pangsa pasar yang mulai menyusut dan kejayaan yang mulai memudar tampaknya harus membuat produsen blackberry mengubah strategi pemasaran.
Boleh saja blackberry merajai dunia 3 tahun lalu,! Boleh saja siapapun bermimpi memiliki gadget smartphone ini. Tapi itu dulu sekitar 4 tahunan yang lalu, membanjirnya hp dari cina dan monotonnya hp blackberry membuat segment pasar berubah. Pasar membutuhkan sesuatu yang beda! Terutama soal harga.
Dan hp cina mengerti akan itu. Boleh dibilang hp cina membantai habis hp hp merk global. Nokia dll. Cina hadir dengan memberikan solusi yang diinginkan, bagi kebanyakan warga masarakat indonesia, yaitu hp yang terkesan mewah tapi murah. Ingat lo yang terkesan mewah, bukan mewah beneran.
Produsen cina mengerti betul kalau orang indonesia itu mementingkan gaya. Soal kualitas mah nomer 2 yang penting harga. Lalu diproduksilah hp cina dengan sentuhan ala blackberry. Atau disebut kw 2. Gak perlu smartphone yang canggih, yang penting mirip! Itu aja udah cukup bagi pasar hp indonesia.
Kebanyakan vendor vendor global banyak yang menyerah, kecuali samsung menurut saya, untuk nokia sepertinya masih ngos ngosan mengejar ketinggalan. Sementara itu blackberry yang menyasar kelas menengah keatas juga tidak mau menyerah gitu aja. Boleh saja dibelahan dunia lain blackbery udah redup sinarnya tapi tidak diindonesia.
Untuk menggairahkan lagi pasar diindonesia blackberry berencana mengeluarkan ponsel pintar dengan kusus memberikan nama jakarta dibelakanya. Yaitu blackberry z3 jakarta.
Melihat dari namanya aja jelas blackberry ingin memberikan trust dan penghargaan kepada masarakat indonesia atas kepercayaanya menggunakan blackberry. Dengan menggunakan nama blackberry z3 jakarta ini jelas merupalan strategi untuk membangun pasar yang lebih indonesia banget. Jadi diharapkan nantinya ada kebanggan tersendiri bagi konsument jika memiliki hp z3jakarta ini. Karena namanya aja menggunakan jakarta. Mungkin jika namanya menggunakan blackberry z3kualalumpur pasti masyarakat indonesia emoh untuk beli.
Walaupun diberi nama blackberry jakarta tapi smartphone ini tidak hanya dijual dijakarta lo. Tapi juga diseluruh dunia baik eropa maupun amerika.
Sayang kita harus menunggu blackberry jakarta ini sampai april. Dijadwalkan blackberry jakarta akan hadir awal bulan april ini.
Blackbery jakarta ini menyasar kelas mengah keatas dikit dan lumayan juga untuk menengah kebawh. Tapi tidak bawah bawah amatlah, karena harga blackberry ini dieropa dan amerika dijual $200 usa. Apa? Jadi belinya harus pakai dolar gan?? Wah saya cuma punya uang rupaih gan.
Jangan kawatir sob, karena hp ini diberinama jakarta jadi kusus orang indonesia boleh membeli dengan mata uang Rupiah. He he he.
Trus berapa harganya gan? HP ini dindonesia kurang dari 2 juta. Lebih murah dari yang dieropa maupun amerika tapi dengan kualitas yang sama.
Untuk fitur danspesifikasi hp blackbery jakarta ini sudah canggih.
Layar: 5 inch qHD Prosesor: Snapdragon 400 CPU: Dual core 1,2Ghz RAM: 1,5 GB Memori: 8GB Kamera: 5 mega piksel (uatama), 1,1 mega piksel (sekunder) OS: Blackberry 10.2.1 Harga: cek di lazada.
Konon batrai hp ini kuat bingiiiiiiitz..
Konon katanya mbah dukun, desain dan casing daripada black berry jakarta ini terbuat dari stenlis stell jadi juga lenih kuat dan tahan banting.
Bukan berarti kita harus banting hp ini untuk ngetes kekuatannya.
So untuk teman teman yang pengen gadget yang berkelas dan beridentis sepertinya blackberry z3 jakarta ini harus dimiliki. atau klik di www.lazada.co.id

No comments:

Post a Comment

Search