loading...

Sunday, March 30, 2014

Sekarang eranya rina nose

Tren idol indonesia sedang berubah!
Setelah caesar sukses menghadirkan goyangan ala kesurupan masal dalam acar yuk kita saur dan sekuel selanjutnya diganti yuk keep smile, sekarang adalah eranya rina nose.
Siapa yang tidak kenal sosok cantik yang konon berhidung pesek ini?. Salah satu jebolan acara lomba nglawak ini telah menjadi idol baru setelah membawakan sebuah acara kontes dangdut ditv. Gayanya yang jenaka dan candaan candaanya yang tidak garing menjadikan sosok rina menjadi digemari segala kalangan. Boleh dibilang rina nose memiliki penggemar dengan segment yang sangat luas, baikbtua muda bahkan anak anak. Kalo almarhum coboy junior banyak digemari para remaja tanggung dan dan band smash menjadi icon para lekong, rina boleh dibilang menyabet semua usia dan gender. Rina tetaplah rina tidak bisa disamakan dengan salah satu idol indonasi lainya semacam soimah, atau bahkan el yang ganteng  itu.

Rina ngetop karena skil dan talent dia tanpa jarus ada scandal dibaliknya. Tidak harus ada berita perceraian atau sensasi,  yang ada adalah rina yang apa adanya. Tidak dibayang bayangi oleh apapun dan siapapun. Memang tidak bisa dipungkiri peran teman teman digeng dterong (rina pesek, ramsiburik dan irfan boncel) sangat berperan mendongkrak populeritasnya. Terlebih lagi acara jodoh jodohan yang sering digojlokan dterong terhadap rina dan siaipul lebay jamil, membuat para pemggemarnya semakin penasaran dan selalu menanti ending dari kisah siipul dan sirina.
Bahkan boleh dibilang rina yang mempunyai suara sengau khas sinden dan mahir menirukan suara oni sahrial dalam karakter kartun sincan itu lebih dinanti natikan kehadiranya daripada peserta kontes dangdut yang dibawakannya. Penonton seolah terhipnotis oleh pesona alami rina. Sikap tarik ulur saipul jamil jinak jinak merpati rina lebih dinantikan daripada peserta contesnya. Penonton sering dibuat gemas dengan sikap mereka dan bertanya tanya apasih maunya saipul jamil dan apakah rina mau dengan siipul?
Rina sendiri mulai ngetop setelah mengikuti kontes lawak bersama grupnya (sudah bubar), setelah itu main sitkom pendek dan mnjadi presenter diberbagai stationn tv nasional. Rina juga pernah menjadi sinden bahkan sinden yang pertama dalam acara komedi yang didalangi oleh parto (mantan personel group lawa patrio). Tapi karena suatul rina mengundurkan diri dan digantikan dewi gita.
Selama ini mungkin banyak orang yang memgenal rina tapi tidak memperdulikanya, tapi sekarang sepertinya tidak lagi. Rina benar benar telah menjadi seorang intertainmet sejati setelah soimah menurut saya. Jika saya melihat soimah ditv maka yang saya bayangkan adalah sahrini (mempunyai kemiripan dalam wajah). Tapi dalam hal ini soimah tetap menjadi soimah sama sekali jauh dari karakter sahrini. Dan jujur saja saya menilai soimah lebih berkualitas dari pada sahrini. Kalo istilah page rak blog soimah page rank 4 sahrini page rank 2. Trus bagaimana daya menilai rina nose? Jika saya melihat rina nose saya tetap melihat rina nose, bukan sekandal atau bukan mirip artis lain. Keculai jika saya melihat artis janeta janet, saya berpendapat dia agak mirip dikit dengan rina nose. Jika saya melihat rina nose sya benar benar utuh menilai nose apa adanya. Dan itu saya sebut page rank 3. Kenapa pagerak 3 yang beraeti masih kalah ama soimah? Karena soimah walaupn pendatang baru dan sering disamakan dengan sahrini tapi dia bisa menjadi diri sendiri. Sedangkan rina nose ber pagerank3 karena walaupn sudah lama berkecimpung didunia hiburan tapi baru kali ini dia begitu digemari. Trus bagaimana dengan caesar? Berapa pagerank yang pantas buat caesar? Bulan puasa lalu pagerank caesar mungkin 2 tapi sepertinya update pagerank terbaru kayaknya akan turun kalo tidak berpagerank 1 ya pageran 0. Kalo el bijimane? Kalo al page rang masih N/A karena dia dikenal dengan sensasi. Kelebihanya hanya diwajahnya yang ganteng, tanpa sekil yang lebih.  (Main dj juga baru belajar).
Untuk al jangan putus asa, maksimalkan kemampuan ngeband di the lakilucky biar bisa dapat page rank.
Untuk rina ilope you pul alias lope saipul.
Oh ya kira kira berapa ya pagerank saipul jamil?

3 comments:

  1. Rina nose... aku juga suka ma dia. Lucu dan gak garing.

    ReplyDelete
  2. Iya.. saya juga suka Rina Nose... cantik dan lucu...

    ReplyDelete
  3. assalamualaikum wr.wb pertama tama saya panjakkan syukur kepada allah yang telah memberikan rahmat atau reskinya kepada saya dan mempertemukan saya juga dengan AKI RAHMAN dan melalui bantuan pesugihan beliau aku mendapatkan uang sebesar 20m,uang ini aku manfaatkan untuk menyumbankan sebagian dan juga pergunakan untuk membuka usaha karna sudah banyak para normal yang saya hubungi dan saya datangi tidak ada yang pernah membuahkan hasil dan mereka hanya menghabiskan uangku saja, jangan mudah percaya begituh saja sama para normal lainnya karna omongannya saja yang manis tidak ada buktinya dan yang bisa dipercaya cuma AKI RAHMAN saja karna beliau sudah banyak membantuh orang terutama saya dan ternyata masih ada orang yang jujur dan bisa dipercaya, yaa allah lindungilah orang jujur yang seperti ini karna aku juga tidak pernah menyanka kalau saya mendapatkan uang sebesar ini dan aku hampir putus asa karna uang saya habis ditipuh paranormal dan secara tidak sengaja saya menemukan postingan orang di internet tentan AKI RAHMAN dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya kalau saya benar benar yakin dan serius dengan pesugihan putihnya dan alhamdulillah berhasil akhirnya saya juga ingin berniat atau mempostin pesan sinkat ini supaya semua orang tau kalau masih ada orang yang jujur dan bisa dipercaya yaituh AKI RAHMAN dan bagi anda yang ingin dibantuh silahkan hubungi 085-260-482-111 mohon maaf kalau postingan pesan saya ini menggangguh anda dan apa yang saya tulis ini adalah unkapan kisah nyata dari saya PAK SULAIMAN kunjungi alamat web disini ��Pesugihan Putih Tanpa Tumbal��

    ReplyDelete

Search