loading...

Monday, February 23, 2015

cara menghapus iklan strong signal

sebelumnya terlebih dahulu perlu di ketahui apa itu stong signal? strong signal adalah jaringan iklan yang entah datangya darimana. strong signal tiba tiba muncul di browser kita seperti layaknya virus. biasanya browser yang terinveksi malware strong signal akan menampilkan iklan yang seperti iklan google adesense. cuman bedanya di situ  tertulis ads by stong signal. iklan biasanya berupa banner yang melayang di browser kita, baik itu di mozilla firrefox, crome dll. terus kenapa strong signal bisa nogol di browser? ternyata strong signal ini bisa menginfeksi browser di karenakan kita biasanya mengunduh software ataupun game dari situs situs tertentu.

saya adalah salah satu korban dari strong signal yang sangat menjengkelkan itu. terus bagaimana solusi manghapus iklan strong signal itu untuk selama lamanya?
saya sempat kebingunngan waktu pertama kali mendapatkan iklan itu. saya kira iklan itu datang dari mana yang tidak tahu kenapa tiba tiba nogol di blog saya. padahal blo;g saya itu blog non profit alias tidak saya pasang iklan. pertama kali iklna dari strong itu saya kira virus, namun setelah saya scan komputer saya  ternyata hasilnya nihl. kemudia saya unistall mozilla dan saya isntal ulang, ternjyata masih nongol jkuga. huasem tenan.
namun berkat usaha doan doa (halah lebay) akhirnya ketemu juga solusi bagaimana mengenyahkan iklan strong signal dari komputer untuk selama lamanya.
bagaimana caranyanya?
caranjya adalah klik start, klik control panel klik add remove program. disana cari strong signal, setelah ketemu unnistal. selesai. di jamin iklan strong signal sudah terhapus dan hilang selama lamanya dari komputer anda.
selamat mencoba.

4 comments:

  1. ok sip, mudah juga ya caranya, memang jengkel ya mas iklan itu bisa menghalangi iklan kita, trims ya panduannya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak santika. sama sama.. cuman berbagi pengalaman aja kok. siapa tau ada yang pernah jadi korban malware seperti saya..

      Delete
  2. asem tenan, memang menjengkelkan. harusnya di sebut sebagai virus strongsignal. Terima kasih , infonya . dah hilang virus daahh

    ReplyDelete
  3. Ternyata begitu caranya saya cari kemana-mana hahaha

    Sukabumi|| Solo ||Malang

    ReplyDelete

Search