loading...

Monday, March 9, 2015

yang tidak bisa saya lakukan dalam menulis



menulis adalah kegiatan yang menyenangkan (menurut saya).  Dengan menulis maka otak (saya)  akan terus berputar untuk mendapatkan ide dan indpirasi.  dengan begitu otak   menjadi produktif dan tidak mandek, (masih menurut saya ). dengan menulis juga akan bertambah wawasan dengan sendirinya bahkan tanpa kita sadari, karena menulis erat hubunganya dengan sesuatu yang baru atau istilah kerenya "ilmu" .  (ini juga menurut saya lo).
namun sayang seribu sayang, saya masih mengalami kesulitan untuk membuat sebuah tulisan yang bangus, (kalo ini menrut teman teman saya).
terkadang dalam menulis sebuah artikel saya selalu berhenti ditengah jalan karena mentok di ide.
 berikut hal hal yang tidak bisa saya lakukan dalam menulis artikel.

saya tidak bisa menulis sesutu  artikel  yang panjang.
jujur saja,  saya tidak habis pikir dengan beberapa blog  yang saya kunjungi mampu menulis begitu panjang dan rinci, saya sangat kagum dengan blog blog yang berisi tulisan yang panjang namun enak dibaca dan tidak bertele tele. menrut saya itu keren.
saya tidak bisa menulis artikel yang SEO friedly.
sebagai blogger sebenarny,a di tuntut untuk menyajikan tulisan tulisan yang berkualitas SEO. Artikel yang berkualitas user friedly memang sangat penting, namun jujur saja saya lebih setuju dengan istilah artikel yang SEO friedly.
 apa itu seofredly?. artikel seo fredly adalah artikel yang sudah memenuhi syarat untuk bisa masuk halaman satu google (menurut saya).
untuk bisa masuk halaman satu google,  sebuah artikel harus mengandung kata kunci yang tepat, dengan peletakan kata kunci yang tepat juga.  untuk itu saya tidak mudeng.
ide tulisan berjibun.
ini mungkin aneh, namun sampean harus percaya ide tulisan yang menumpuk itu malah akan membuat otak  (saya) bingung.  terlalu banyak ide, dan informasi malah membuat otak (saya) over loaded. bukanya banyak artikel malah kebingun sendiri mau memulai dari mana nulisnya.
membuat tulisan yang benar.
kesalahan dalam membuat artikel sangat sering saya lakukan, dan parahnbya say aadalah seorang pemalas, seringkali saya malas mengoreksi hasil tulisan saya, dan akhirnya banyak artikel saya salah blog ini yang salah dalam pengejaanya. untuk hal ini saya sering menghibur diri untuk menunjukkan bahwa tulisan itu adalah tulisan original non kopas.
nah itulah beberapa hal yang tidak bisa saya lakukan dalam membuat artikel. kedepanya semoga saya tambah pinter sehingga hal hal diatas bisa saya lakukan.
ciao!!

No comments:

Post a Comment

Search