loading...

Thursday, August 18, 2016

Ini Dia Robot yang paling Cantik Di dunia

robot cantik
Ceritanya sih ane lagi browsing browsing gitu bro.. nyari tema tetanng robot robot yagn canggih, eh malah ketemu sama robot paling cantik di dunia (menurut ane sih). di situ stersebut di beritakan jika Robot yang super cantik itu bernama Jia jia bikinan anak anak cina eh maksudnya bikinan ilmuan cina.

berbicara tentang robot android cantik, nampaknya yang paling mendekati sempurna adalah Jia Jia, Sumpah!, ini robot emang benar benar cantik jelita, selain cantik robot android ini juga canggih dan bisa berbicara layaknya manusia. tapi jangan salah mengartikanya bisa berbicara lo, bukan berarti tuh robot bisa kita ajak ngobrol atau curhat ngalor
ngidul. tentu saja nih robto seksi bicaranya cuman yangsudah diprogram sama yang bikin aja. Memiliki postur ideal layaknya gadis cina dengan kulit putih merona dan paras cantik jia jia mempunyai kecantikan khas gadis cinaSelain kemampuan mengucapkan kata kata walaupun gak banyak) salah satu kecanggihan Jia jia lainya adalah, bisa mengenali wajah seseorang dan juga bisa belajar ketrampilan dari yang di ajarkan kepadanya.  Para ilmuwan yang membuatnya mengatakan, robot ini bisa belajar keterampilan serta memiliki kemampuan untuk mengenali wajah manusia.Jia Jia memiliki rambut panjang yang membuatnya terlihat sangat feminim. Jika teman melihatnya pasti tidak akan mengira bahwa Jia Jia adalah robot.
 Ketika pertama kali robot Jia jia di launcing hampir semua,  bukan hampir sih, emang semua orang yang datang melihat di but terksgumkagum dengankecantikan Jia jia yangsanagt manusia dan feminim banget. Bahkan saat pengunjung mendekatinya untuk berfoto, Jia Jia langsung berbicara “Jangan terlalu dekat dengan saya ketika anda mengambil gambar. Ini akan membuat wajah saya tampak gemuk”. wk wk wk wk.. Chen Xiaoping dan timnya yang membuat Jia Jia selama 3 tahun mengatakan jika robot ini memang didisain untuk bisa berbicara dengan mata yang bergerak alami dan bibir yang bergerak selaras dengan suaranya. Ketika Xiaoping menyapa dia pada saat acara pembukaan robot, Jia Jia pun menanggapinya dengan berujaar “Ya tuanku, apa yang bisa saya lakukan untuk anda?

Wow!!! kalo udah begini ingin deh ane jadi tuanya si robot cantik nan canggih  Jia jia.. situ mau?..

No comments:

Post a Comment

Search