loading...

Sunday, August 21, 2016

Laptop situ panas? begini lo cara mendinginkanya !!!

Saya rasa laptop panas itu sudah umum adnaya, namun jika panasnya sudah kelewatan tentu saja ini berbahaya. Jangan samakan laptop dengan komputer desktop, karena LAptop di buat seringkas dan seringanmungkin, tentu saja hal ini ada efek samping tersendiri yaitu dengan terbatasnya ruang gerak perangkat kompunen laptop kita s eperti kipas laptop yang tidak sebesar kipas PC.
 Saya ada beberapa tips sederhana yang mudahdi lakukan untuk orangyang bahkan tidak mengerti laptop sekalipun. mendenginkan laptop tidak usah harus bongkar bongkar jeroan laptop karena jika kita awam soal begituan malah malah laptop kita bisa bener bener dingin forever alias is dead!!!
Tips pertama saya cara mendinginkan lapotp adalah:


1. Kasih alas pendingin di bawah laptop kita.
Situ taukan yang namanya bantalan mouse? nah kalo yang ini di sebut bantalal laptop alias cooling pad. sesuai dengan namanya, cooling pad berfungsi untuk mendinginkan lapto. Caranya bijimane gan? caranya ya taruh kuling pad di bawah laptop situ. entar panas laptop akan terserap oleh cooling pad tersebut.
2. Menambah kipas angin
Ini mungkin kurng umum, namun dengan adanya kipas angin eksternal yang kita pasanga di ruangan kita itu juga mempunyai fungsi ganda, selain buat kita supaya adem ketika bekerja di depan laptop juga bisa berfungsi menurunkan panas laptop. sama juga jika ada AC di ruangan kita, itu juga bagus buat mendinginkan lapotp kita yang sudah mulai panas.
 3. jangan terlalu banyak membuka tab browser atau program di laptop kita
tanpa kita sadari banyak program dan service yang berjalan di background Windows. tentu hal ini akan menyita kemampuan prosesor. kurangi program yang tidak diinginkan lewat startup.

ohya perlu di ketahui ya, efek buruk dari laptop yang terlalu panas mungkin tidak sampai membuat laptop kau meledak terbakar, tapi setidaknya laptop kamu bisa mati mendadak atau juga hank.
okelah cukup sekian tips sederhana cara mendinginkan lapto yang panas (tips ini jhuga berlaku untuk netbook,notebook, dan segalahal yang ada hubunganga dengan koputer jinjing.
wassalam!!

1 comment:

  1. Merasa kurang hoki bermain judi di situs lain ? atau Ingin mendapatkan income tanpa bekerja ?
    KAMI HADIR UNTUK ANDA , MARI BERGABUNG BERSAMA KAMI DI RUBYQQ
    PRESENTASI KEMENANGAN 80% ( MENANG ATAU KALAH TETAP DAPAT BONUS )
    100 % PLAYER vs PLAYER !!
    Hanya dengan 1 USER ID anda bisa main 7 GAMES :
    ☆ Bandar Poker | Poker Online | Capsa Susun | DominoQQ | BandarQ | AduQ | SAKONG ONLINE |
    ☆ Pendaftaran FREE ==> https://goo.gl/AQYhSc
    ☆ Minimal Deposit & Withdraw HANYA Rp.15.000,-
    ☆ Bonus Turn Over 0,5% SETIAP HARI DIBAGIKAN
    ☆ Bonus Referral 20% Seumur Hidup
    ☆ MEGA JACKPOT RATUSAN JUTA RUPIAH
    ☆ Customer Service siap melayani anda 24 jam

    Untuk informasi lebih lengkap silahkan Hubungi Customer Service kami
    BBM : 2B8938F7
    FACEBOOK : rubyqq
    SKYPE : RUBY QQ
    LIVECHAT https://goo.gl/AQYhSc

    ReplyDelete

Search