loading...

Friday, August 19, 2016

Smartphone membunuh iklan kau? ini solusinya!!



Dewasa ini pemakain internet dengan hp memang lebih mendominasi dibandingkan dengan PC. Tentu saja hal ini berdampak kurang baik bagi para pemain adsense, karena kebanyakan iklan adsense tidak bisa tayang di smart phone.
tapi itu dulu ya, kalo sekarang sih udah bisa, jangan galaiu jika kamu sebagai seorang publisher adsense ataupun publisher lainya. ada dua solusi bagi kamu jika kamu ingin iklan kamu bisa nongol di hap ataupun smartphone.
Gak pake cas cis cus solusi yang pertama yang harus kamu lakukan adalah ganti templat blog kamu dengan templat yang responsive. artinya templat kamu harus menyesuaikan dengan smartphone. banyak kok templat yang responsive di luar sana ! gratis pula!!

Solusi yang kedua (ini untu pengguna blogge atawa blogspsot , adalah dengan dengan masuk ke dasboard blogspot kamu di sana nanti pilih menu templat ada di atas pilihan versi pc dan vrsi mobil, kamu bisa matikan yang versi mobile. Jika sudah begitu otomastis setiap pengunjung blog kamu yang datang dari hape atapun android akan di suguhkan tampilan blog km utuh layaknya tampilan desktop alias komputer.
Trus bagaimana jika iklan kita di blog oleh browser? semisal ucbrowser?,  jangan kawatir bro ada kok script untuk meng unblock browser, jika situ pemain cpm seperti pop ads maka pihak pop ads sudah menyediakan script anti adblock yang bisa kamu download di dasbord popads kamu. kemudian bisa kamu pasang di blog kamu. caranya dengan masuk ke dasbord blogspot kamu pilih tambah widget -pilih html kemudia copy paste script kamu disana. Dijamin iklan akan tetap muncul di browser yang sudah di pasang script adblog semisal Ucbrowser.

Nah demikian cara singkat panduan supayaya iklan trtap muncul di hp smartphne ataupun android kamu.. selamat mencoba ya!! semoga sukses!!.

No comments:

Post a Comment

Search