loading...

Monday, August 29, 2016

Surpraise !! Pemancing ini Dapat Anaconda di Sungai Amazon



Fishermen catch giant anaconda oleh f100001065313965

Apa jadinya ketika saudara saudara yang hobi mancing nemu sebuah ular super besar?. Dijamin deh kalo ane yang nemu kayak gitu bisa pipis dicelana. Bagaimana tidak!!, ular yang berhasil di tangkap para pemancing di sungai amanzon (sungai terbesar dan terpanjang di dunia) ini luar biasa besar dan panjang. Eh sebenarnya ular ini bukan kena pancing, namun terkena jaring, yang bikin ane heran,  mereka kok nampaknya asik asik aja ya nemu ular yang begitu besar?. Padahal jika dilihat,  tuh ular kayaknya mampu menelan manusia dewasa. Apalagi dalam kru mereka tampak ada anak kecil sedang asik menonton. Mereka berempat tampaknya tidak bermaksud untuk mengambil ular yang sudah terjaring, mereka berempat tampak berusaha keras mengembalikan ular tersebut kehabitat asli mereka yaitu di sungai amazon. 

 Ane jadi ingat beberapa waktu yang lalu kejadian menggemparkan di daerah ane. Tepatnya di desa saya. Kemarin tetangga sebelah nemu juga ular yang mungkin hampir mirip namun bukan anaconda tapi sejenis sanca. Besarnya sih gak seberapa, namun penemuan langka di tempat saya juga gak kalah menghebohkanya seperti penemuan ular di video atas. Maklum lah, namanya juga orang desa, lihat yang aneh dikit hebohnya gak ketulungan. Gak tau dah bagaimana nasib ular yang di temukan tetangga sebelah itu, apakah seberuntung Anaconda di atas atau malah nasibnya jatuh ketangan penjual ular yang akan di ambil daging dan kulitnya. Soalnya kesadaran lingkungan tetangga saya  masih agak kurang dengan orang luar negeri sono. 
"Ini di kasih rejeki ama tuhan kenapa di kembalikan.. mungkin begitu kira kira pemikiran tetangga saya. mending di jual jadi duit!!.
Bagaimana dengan kesadaran lingkungan tetangga sahabat? apakah sama dengan tetangga saya?... Jika sama saya berharap tetangga sahabat gak nemu ular anaconda.

salam!! 

No comments:

Post a Comment

Search