loading...

Wednesday, August 31, 2016

Ular Paling mematikan dan Terbesar di Dunia



Tentunya kawan kawan sudah pada tahukan jika bintang yang namanya ular itu salah satu jenis hewan yang harus kita hindari?. Ular memang salah satu hewan paling berbahaya di dunia. Saking berbahayanya,  ular banyak menjadi peran utama dalam berbagai film di banding hewan lainnya. Banyak loh film film yang bertemakan ular yang menjadi box office. Contohnya Anaconda, bahkan film anaconda dibuat dalam berbagai sekuel dan salah satunya mengambil setting di pedalaman Kalimantan.
Ada dua jenis ular yang paling berbahaya, yaitu ular yang berukuran raksasa semisal anaconda,  ada ular yang mungkin tidak berukuran besar namun mematikan karena racunya semisal King Cobra. Apapun jenis ular menurut saya sih semua menakutkan, bahkan untuk ukuran ular sawah sekalipun.
Tapi meskipun ular berbahaya banget  ternyata ada juga loh yang ternyata sama sekali tidak takut dengan ular. Entah kenapa orang orang tersebut malah berteman akrab dengan binatang melata tersebut.
 Didunia ini konon ada ular ular yang sangat berbahaya, bukan karena tubuhnya yang besar, namun karena bisa dan racunya yang mematikan.
konon juga racun racun nular tersebut belum ada penawarnya. ulapa apa saja itu? yuk kita absen satu satu.
Ular pertama yang harus agan waspadai yaitu adalah Eastern Diamondback Rattlesnake, Eastern Diamondback Rattlesnake adalah ular berbisa terbesar yang ada di amerika utara  jenis ular pit viper ini katanya panjangnya bisa mencapai hingga 2.4 meter dengan berat hingga 4.5 kilogram ular ini biasanya menempati daerah kering,hutan pinus yang datar,daerah hutan agak berpasir dan di habitat semak belukar Kabar baiknya ular ini ga punya tempat tinggal di indonesia. Alhamdulilah..Trus ular yang berbahaya lainya adalah king Cobra. siapa yang tidak kenal dengan ular ini? ular ini memang salah satu ular yang menjadi legenda dan kabar buruknya ular ini juga ada di indonesia. waspadalah!!!Kalo yang ketika adalah black mamba. ular ini konon mempunyai kecepatan yang luar biasa, mungkin kecepatanya melebih ular cobra, bisanya juga sangat sangat mematikan. adapun ciri ciri ular tersebut seperti gambar di bawah ini yaitu hitam. gak percaya? liat sendiri dah gambarnya..
ular black mamba

Apakah kalian takut melihat penampakan ular di atas?, sama ! ane juga takut. tapi untungnya ular ini habitatnya hanya ada di afrika. liat aja kulitnya yang hitam mirip kulit orang afrika.  Jangan tertipu dengan warna indah ular yang satu ini, namannya  Snake Blue Krait (Ular Kraith Biru)  Ular ini dapat ditemukan di seluruh asia tenggara, Ular kraith berkembang pada malam hari dan lebih agresif di kegelapan ,Gigitan dari kraith biru sangat mematikan,Bisanya merupakan racun syaraf yang 16x lebih kuat dari kobraini loch gambarnya..
Snake Blue Kraitoke cukup sekian pelajaran tentang berbagai jenis ular terbesar danmematikan di dunia ya sob.. sebenarnya masih banyak yang lainya tapi saya rasa pelajaran soal ular ini cukup menakutkan, jadi saya sudahi sampai disini.. heheh.. salam bahagia!!
 

No comments:

Post a Comment

Search