loading...

Monday, September 12, 2016

Format vactory converter kesayangan ane



Kebutuhan untuk mengedit video bisa terjadi kapan saja. Saat ini mungkin sobat gak butuh, tapi siapa tau lain kali agan butuh banget untuk mengkonver video. Memang sih banyak di internet berbagai mcam tool dan software untuk mengkonvert video,  baik itu dari mp4 ke mp3,  dari wma ke mkv dari mp4 ke gif, dan dari  format format video lainya. Jadi jika agan butuh, tinggal googling aja dengan kata kunci “ software conver video” entar agan  akan nemui berbagi situs dan blog yang merekomendasikan software dan cara menconvert video.
Semakin banyak pilihan semakin bingung! Tentu agan sepakat dengan istilah itu. Karena banyaknnya rekomendasi software konvert video,   membuat bingung orang yang mencari.

 Tapi percayalah, dari ribuan rekomendasi yang diberikan oleh google semua mengerucut hanya pada beberapa software,  dan yang paling banyak adalah Total converter disusul any converter video baru yang lainya. Kenapa saya bilang begitu?, karena saya emang nemunya begitu.
Oke kita bahas ayang paling banyak di rekomendasikan dulu yaitu total konverter.
Total converter
 untuk penggunaanya mudah dan mensuport berbagai file video. Semua file video bisa kita konvert menjadi video apa aja sesuai keinginan dan kebutuhan kita. Penggunaanya juga mudah banget, bahkan saking mudahnya saya tidak perlu membuat tutorial cara menggunakan total converter ini.
Jadi jika dari sisi keren software ini udah kita bahas.  Sekarang kita bahas sisi gak kerenya.
Total conveter ini tida keren menurut saya,  karena sejatinya software ini berbayar. Yang namanya berbayar kan gak asik ya?
 Jadi itu sisi gak keren dari total konverter. Jika kita mendownlaod software ini kita hanya disuguhi software trial, yaitu kita hanya bisa menggunakan software ini hanya untuk beberapa kali atau hari untuk kemudian kita diharuskan memabayar jika software ini emang masih ingin kita gunakan. Gak asik ah..
Trus apakah ada cara lain untuk mengkonvert video dengan aman dan nyaman tanpa di kejar kejar debth colector? Ada namanya format factory. Software ini mungkin kalah tenar dari total konverter atau bahkan any converter, tapi untuk urusan mengconvert  video format factory sama sekali gak kalah ama total converter,  dan yang paling penting software ini free alias gratis. Kita bisa aman dan nyaman menggunakan software ini.
Ohya, saya malah belum bahas software converter terkenal yang nomer dua. Software ini namanya any converter video. Software ini menurut saya sejajar sih dengan total converter tapi asiknya software ini juga free alias gratis. Meskipun begitu setiap kita habis gunai nih software selalu ada popup penawaran untuk membeli software any converter yang versi pro yang konon fiturnya lebih banyak dan lebih yahud. Terus terang ini menyebalkan bagi saya karena popupnya muncul setiap habis kita mengconvert video,   jadi sebel dueh...
Jadi untuk teman teman yang mau mengconvert videnya dalam format yang teman teman mau maka saya merekomendasikan yang format factory aja, karena selain bagus juga gratis tis..
Namun jika teman teman memaksa untuk gunai total converter sobat bisa download yang full versi tentu sownloadnya juga harus yang pake keygen alias nomer aktibasinya. Dimana donwloadnya downloadnya di total converter full version untuk keygenya disini aja.
Oh ya untuk mendownloadnya silahkan klik format factory.
Salam.

No comments:

Post a Comment

Search